Sosmed:

Jumat, 08 Juli 2011

.:: BAKTI SOSIAL BULAN RAMADHAN DI DESA JETIS ::.

Assalamualaikum Wr. Wb.

PENDAHULUAN

Musim tahun ajaran baru telah tiba, tentunya persiapan untuk membuka tahun ajaran baru sudah disiapkan semua. Namun itu semua bagi yang mampu. Bagi keluarga yang sederhana, makan saja pas-pasan, kebutuhan akan perlengkapan sekolah anak-anaknya menjadi sesuatu kewajiban yang amat sangat mendesak. Sebuah pengalaman dimana saya ke sebuah warung, dan ada seorang bapak yang akan membelikan buku tulis untuk anaknya yang hanya mampu membeli 2 buah buku, padahal anaknya perlu buku banyak untuk sekolahnya. Dan yang lebih memprihatinkan, saya sendiri merasakan bahwa kebanyakan siswa-siswi yang saya bimbing juga mengalami hal yang demikian. Dan alhamdulillah anak2 yang saya bimbing bisa saya bantu dengan cara memberikan buku tulis tahun lalu.

Melihat pengalaman yang seperti itu, saya sedikit tersentuh hatinya dan mencoba untuk membantu mereka, namun terkendala materi dan biaya. Oleh karenanya saya menghimbau kepada teman2 Perkumpulan Pemuda-Pemudi Desa Jetis yang ada di Jetis ataupun yang sedang ada diluar kota untuk sekiranya turut membantu program yang saya kasih nama "BAKTI SOSIAL UNTUK SENYUM SEMUA DI BULAN RAMADHAN"

Adapun barang-barang yang kami butuhkan,

Buku tulis isi 38 lembar
Pensil
Pulpen
Penggaris
Penghapus

Cara penyaluran,
Bagi teman-teman yang ingin membantu memenuhi barang-barang tersebut diatas, silahkan dikumpulkan langsung kepada Mas Upit Haryanto RT 15/06 HP 0857 2921 3988. Bagi teman2 yang berada diluar kota, bisa dapat berupa uang tunai lewat transfer bank (no rek akan diinformasikan lebih lanjut)

Barang-barang yang kami butuhkan rencananya akan kami sumbangkan ke siswa-siswi SD Negeri 1 Jetis yang kurang mampu lewat koordinasi sekolah yang bersangkutan pada tanggal 8 Agustus 2011.

Ayo kita beramal di bulan suci Ramadhan, Uluran tangan anda sangat berarti bagi mereka !!! Senyum Mereka adalah Senyum Harapan untuk Menjadi Siswa yang Berprestasi.

Informasi ini terbuka untuk Umum, siapapun boleh membantu !!!

Lain-lain
Update nama penyumbang, dan jenis sumbangannya, akan kami update terus terima kasih.

ADMIN



UPIT HARYANTO

0 komentar:

Posting Komentar