Sosmed:

Selasa, 22 Oktober 2013

Bongkar Muatan,Truk Dum Terguling

JETIS - Nasib apes dialami truk dum pengangkut pasir kali di jalan raya desa Jetis, Selasa (22/10). Saat berniat membongkar muatan pasir di bak hidroliknya, kondisi truk tak seimbang dan oleng ke kiri dekat kebun pinggir jalan itu.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun karena kondisi hampir Maghrib dan jalanan padat, insiden itu sempat menjadi tontonan pengguna jalan dan warga setempat. Arus lalulintas sempat tersendat.
Truk berwarna putih tersebut berniat mundur di sisi kanan jalan dari arah Batalyon 406. Namun tiba-tiba saat separuh lebih badan truk sudah di bahu jalan, truk yang mencoba menumpahkan pasir dari baknya itu tidak imbang fan roboh ke kiri. Hingga muatan pasir sebagian tumpah ke badan jalan dan kebun warga setinggi tidak lebih dari semeter.
Polisi yang mendengar laporan langsung melakukan pengaturan jalan raya. Karena kepala truk masih ada yang menonjol ke jalan raya itu. Hingga hapir satu jam, rekan sesama truk mencoba mengevakuasi truk malang itu.
Warga yang berada di dekat lokasi mendengar jika truk bermuatan penuh pasir oleng dan roboh saat muatan pasirnya akan dibongkar. Kabarnya karena bahu jalan terlalu miring dan truk tidak bisa mengimbangi posisi bak saat diangkat.

0 komentar:

Posting Komentar