Sosmed:

Kamis, 24 Oktober 2013

PICKUP OLENG HANTAM MOTOR, KORBAN TERJUN KE KLAWING

Toyareja - Kecelakaan sporadis terjadi Kamis (24/10) sore ini pukul 18.15 yang melibatkan sepeda motor dengan mobil pickup di Jembatan sungai Klawing Karangsari Toyareja. Akibat dari kecelakaan ini korban yang mengendarai sepeda motor sempat terpelanting ke sungai Klawing dan mengalami patah kaki.
Korban yang mengendarai sepeda motor diketahui warga desa Bojong, korban mengendarai sepeda motor dari arah barat, disaat bersamaan sebuah mobil pickup terlihat berjalan oleng tak terkendali dari arah timur. Diketahui bahwa mobil pickup mengalami rem blong. Mobil pickup tersebut menghantam sepeda motor. Korban sempat tersangkut di bemper mobil pickup tersebut sesaat sebelum jatuh ke badan sungai klawing. Warga sekitar yang mendengar kerasnya benturan langsung mencari korban yang diketahui terjatuh ke badan sungai Klawing. korban ditemukan oleh warga yang sedang memancing ikan di bawah jembatan dan langsung dilarikan ke rumah sakit RSOP Banyumas untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat dari kecelakaan ini lalu lintas sempat tersendat karena banyak warga dan pengguna jalan yang menyaksikan kecelakaan ini.
Jalan raya Jembatan sungai Klawing yang terletak di dusun Karangsari desa Toyareja memang kondisinya bergelombang ditambah dengan licin karena baru saja diguyur hujan ringan dan penerangan yang sangat kurang. Hal inilah mengapa setiap pengendara diwajibkan ekstra hati-hati ketika melintasi jembatan Sungai Klawing ini

0 komentar:

Posting Komentar